Cara Melatih Tubuh yang Kurus Menjadi Atletis

Untuk mendapatkan tubuh kurus Anda perlu (a) menguatkan otot dan (b) menurunkan lemak tubuh ekstra yang Anda miliki.
Membangun tubuh kurus lebih dari sekadar berolahraga. Atau makan dengan benar. Tapi letakkan keduanya bersama-sama, dengan beberapa usaha dan info bagus, dan Anda akan pergi ke suatu tempat. Dan inilah cara melakukannya.


1. Mulai makan banyak makanan kecil
6 Makanan sehari terbaik, berjarak 2-3 jam satu sama lain. Ini akan membuat metabolisme Anda bergerak lebih cepat, dan melatih Anda untuk makan lebih sedikit setiap kali makan.

2. Makan makanan nyata
Jika terlihat seperti dulu (potongan salmon, apel, salad, steak), ini biasanya lebih baik daripada hal-hal yang diproses lebih banyak (pizza, wafel, bar listrik, dll.).

3. Hitunglah kalori Anda
Jika Anda benar-benar berkomitmen, hitunglah kalori Anda. Ini banyak masalah, tapi cara terbaik untuk memastikan Anda tidak makan terlalu banyak. Membangun tubuh kurus adalah tentang memastikan Anda menurunkan berat lemak.

4. Bekerja
Mengangkat beban bukan hanya untuk pria – lift seperti jongkok, bench press, lift mati akan membuat Anda lebih kuat dan membakar kalori lebih banyak daripada bisep ikal atau latihan kecil lainnya. Coba mulai dengan hanya 2 kali seminggu.

5. Lakukan latihan kardio
Jalankan, joging, berenang, roller roller, dll. Jika Anda melakukan hal-hal lain dalam daftar ini, Anda akan menggunakan waktu untuk hal-hal lain, namun beberapa kardio hebat bahkan sekali atau dua kali seminggu sangat bagus. Berlari mendaki bukit, bel ayunan ketel, bersepeda sangat cepat, berenang sprint, dll.

6. Teruskan
Anda tidak akan melihat hasil terbaik hanya dalam hitungan hari ini. Hal ini membutuhkan komitmen pada bagian Anda untuk berolahraga dan makan dengan benar selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk melihat hasil terbaik. Dan jika Anda benar-benar ingin menjaga tubuh ramping Anda, cukup kerjakan hal-hal penting ini ke dalam jadwal rutin Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *